Pages

Subscribe:

Visitor

Sabtu, 09 Juni 2012

Hide With Indonesian Mask From PB For CSCZ or CS 1.6

Karena saya dari Indonesia maka saya update Indonesian Mask. Dia lahir di Inggris, kedua orangtuanya merupakan mantan prajurit di Tokyo. Pada usia 19 tahun dia mendaftarkan diri untuk menjadi prajurit pada Angkatan Darat Inggris. Menginjak usia 22 tahun dia menjadi prajurit yang paling terkenal di Angkatan Darat Inggris karena memiliki kemampuan yang tinggi, terutama dalam pendukung taktis. Di usia 26 tahun dia mendapatkan pertempuran yang keras, sehingga menimbulkan luka pada wajahnya. Karena kemampuan dan pengalamannya, CT-Force tertarik untuk merekrut dirinya. Karena berasal dari negara asing dia diberikan nama panggilan "Hide". Akan tetapi karena sifatnya yang penyendiri dia kurang dapat bergaul dengan sesamanya dalam CT-Force Dengan potongan rambut yang pendek dan hitam serta bekas luka pada wajahnya, membuat dia terlihat sangat dingin.

Picture Preview :
- Character In Point Blank :
 
 



- Mask in Point Blank :

- Character In Counter-Strike (CZ or 1.6) :

Credits :
QBC002 (QuBaiChuan)
Zepetto
Skript47

Yuniwii

Notes :
- bila credit kurang lengkap, tolong dimaafkan karena saya masih dalam tahap belajar.
- maaf bila setiap saya update file² sering berukuran besar, itu dikarenakan saya berusaha memberi selengkap mungkin untuk memudahkan anda semua.

0 komentar:

Posting Komentar